Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Sederhana Reply atau Balas e-mail Masuk di Gmail

Wednesday, June 27, 2018 | 10:09 PM WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-27T14:09:27Z
Pada posting kali ini, saya akan bahas mengenai cara balas atau reply setiap kali ada e-mail yang masuk ke akun gmail. Langkah pertama adalah masuk ke akun gmail seperti biasa, kalau sudah masuk ke akun gmail tinggal klik e-mail masuk yang mau di balas atau reply tampak seperti urutan gambar dibawah ini.



Setelah tampil halaman baru yang berisi subject dan isi dari e-mail yang masuk, tinggal gulir kebawah dan temukan kotak Click here to Reply or Forward, maka klik pada teks Reply untuk memulai proses balas e-mail, lihat gambar dibawah ini.



Setelah dialok teks terbuka, maka bisa langsung ketik isi balasan e-mail yang ingin di balas atau reply. Bisa juga ditambah dengan sisipkan foto, video, link atau emosi untuk mempercantik kiriman e-mailnya. Silahkan lihat urutan gambar dibawah.






Setelah semua dirasa cukup dan sempurna tinggal lakukan proses kirim e-mail dengan cara klik tombol kirim dibawah kotak dialok, silahkan tunggu sampai proses pengiriman e-mail sukses ditandai dengan munculnya tulisan You message has ben sent. Lihat urutan gambar dibawah.



Demikian tadi tutorial mengenai reply atau balas e-mail yang masuk apada akun gmail, mudah-mudahan ada manfaatnya. Untuk lebih jelasnya bisa langsung simak tutorial video-nya dibawah ini.


Jangan lupa comment, like, share pada tutorial dan video diatas serta subscribe pada video tutorial-nya.
×
Berita Terbaru Update