Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Mudah Forwarding atau Teruskan e-mail Masuk di Gmail

Wednesday, June 27, 2018 | 10:11 PM WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-19T14:50:49Z
Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan cara forwarding atau teruskan e-mail yang masuk pada akun gmail kita. Pertama-tama kita harus sudah masuk pada akun gmail sebelum kita bisa forward e-mail. Selanjutnya kita buka salah satu e-mail dengan cara klik satu kali maka akan terbuka isi e-mail tersebut, seperti pada gambar dibawah ini.


Setelah salah satu e-mail terbuka, bisa langsung digulir kebawah sampai pada kotak dialog Click here to Reply or Forward, silahkan klik pada tulisan forward dan secara otomatis kotak dialog akan muncul dengan isian, alamat e-maul tujuan, tampilan e-mail yang ingin di forward, seperti pada urutan gambar dibawah ini.





Anda bisa juga menyisipkan beberapa format file, url, emosi seperti biasa. Jika sudah terasa cukup, maka tinggal melakukan proses kirim dengan cara gulir kebawah dan klik Send, seperti urutan gambar dibawah ini.



Seperti biasa kita tungggu proses pengiriman sampai muncul tulisan dialog Your message has ben sent, seperti tampak pada gambar dibawah ini.


Demikian tutorial mengenai forward atau teruskan isi kiraiman e-mail yang masuk pada akun gmail kita, mudah-mudahan bermanfaat. Untuk lebih jelasnya bisa langsung simak tutorial video-nya dibawah ini.



Jangan lupa comment, like, share pada tutorial dan video diatas serta subscribe pada video tutorial-nya.
×
Berita Terbaru Update