Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Kirim dan Terima e-mail Via Gmail by Google

Wednesday, June 27, 2018 | 10:03 PM WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-27T14:03:35Z
Setelah berhasil membuat sebuah alamat e-mail, maka tiba saatnya kita memenfaatkan alamat e-mail tersebut untuk keperluan dan kepentingan kita, baik yang berjalan dibidang sosial, politik, ekonomi, bisnis, perusahaan, pendidikan dan lain-lain. Mulailah anda mengirim sebuah e-mail dengan memanfaatkan akun gmail. Langkahnya bisa mengikuti tutorial berikut.

Setelah klik agree pada halaman permohonan kepemilikan e-mail, maka anda akan dibawa pada sebuah halaman seperti pada gambar dibawah.



Klik pada lanjutkan ke gmail, anda akan dibawa pada halaman gmail yang masih standard yang memungkinkan kita untuk memodifikasi sedikit tentang tampilannya, itu ada tutorial tersendiri...!

Lanjut pada cara kirim e-mail, klik pada navigasi compose dan akan muncul halaman baru yang berisi alamat e-mail tujuan, subject dan isi dari e-mail yang akan kita kirim, jangan lupa pada halaman ini anda juga bisa menyisipkan berbagai macam file, baik foto, audio, video, arsip dan lain-lain atau bisa juga emosi untuk mempercantik isi dari e-mail yang akan kita kirim.






Setelah semua sudah lengkap dan sempurna, maka anda tinggal klik tombol send atau kirim, perhatikan urutan gambar dibawah.







Sampai disini, anda sudah bisa mengirim sebuah e-mail dengan batuan fasilitas dari google mail atau gmail.

Untuk tutorial video, anda bisa perhatikan dan simak baik-baik video tutorial dibawah ini...!


Jangan lupa comment, like, share pada tutorial dan video diatas serta subscribe pada video tutorial-nya.
×
Berita Terbaru Update